Minggu, 18 Oktober 2009

0 komentar:

Diposting oleh perkenalan

Friday, October 16, 2009

Software doPDF

Perangkat lunak kecil gratis untuk mengkonversi dan menghasilkan file berbentuk PDF dan dapat dipergunakan untuk keperluan pribadi ataupun komersil tanpa dipungut biaya lisensi.

Tool ini dapat mengkonversi file ataupun dokumen yang dihasilkan dari Microsoft Excel, Word atau PowerPoint, email dan file dari situs favorit menjadi file berbentuk PDF hanya dengan 'one click'.

Pada saat Anda menginstal doPDF, Anda akan mendapatkannya sebagai driver virtual printer dan akan muncul di direktori Printers dan Faxes List. Untuk menghasilkan file PDF, Anda hanya perlu mengklik perintah 'Print' yang terdapat di dokumen Anda, kemudian pilih doPDF pada opsi pilihan printer.

Setelah itu, Anda akan menerima pernyataan 'dimana Anda akan menyimpan file PDF Anda' dan setelah selesai, secara otomatis file yang telah dikonversi tersebut akan muncul di tool viewer PDF Anda.

Sebagai catatan, tool ini tidak menggunakan Ghostscript. Tambahan lagi, Anda dapat menggunakan file PDF tersebut untuk keperluan pribadi ataupun komersil.

File size: 1.6 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista

Download

Sumber: CBN


Friday, October 9, 2009

Software CDBurnerXP

Jika Anda ingin menge-burn CD, Anda membutuhkan perangkat lunak untuk melakukannya. Akan tetapi, saat ini tidak banyak software seperti itu yang free. Salah satu software burning CD yang free adalah CDBurnerXP.

CDBurnerXP adalah perangkat lunak untuk membakar atau dengan kata lain burning CD yang masih bersifat free, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk menggunakannya, Anda hanya perlu memberikan donasi (itu pun kalau Anda mau).

Tool satu ini walaupun bersifat free alias gratis, tapi memiliki kehandalan yang tidak kalah dengan versi berbayar dan telah kompatibel dengan sistem operasi Vista, milik Microsoft. Selain memiliki kecepatan dalam membakar, tool yang satu ini juga dapat membakar berbagai jenis media, dari mulai media CD sampai dengan media Blu-ray.

Tool yang satu ini dapat menjadi solusi Anda dalam mengeburn media CD milik Anda. Bagaimana, tertarik?

File size: 3 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista

Download

Sumber: CBN

Friday, October 2, 2009

Software Comodo Internet Security

Comodo Internet Security merupakan perangkat lunak yang cukup handal dalam melindungi PC Anda dari berbagai 'kejahatan' internet pada saat Anda berselancar di dunia maya.

Perangkat lunak bersifat free ini memberikan perlindungan secara luas terhadap PC Anda, sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir atau pun takut terhadap berbagai 'kejahatan' internet, seperti trojan, virus, malware, dan lain sebagainya, yang dapat menginfeksi dan merusak sistem komputer Anda.

Sebagai tambahan, Comodo juga menyediakan versi Profesional dimana kita harus merogoh kocek apabila kita ingin menggunakannya. Akan tetapi, apabila Anda menggunakannya untuk PC rumah, versi gratis-nya sudah cukup handal dalam melindungi dan menghalau berbagai hal yang akan merusak PC rumah Anda.

File size: 72.2 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows XP/Vista/Vista 64-bit

Download

Sumber: CBN


2 comments

KumpulBlogger.com

Minggu, 12 Juli 2009

RapidshareTools



download

Microsoft Office 2010 English Portable



Here comes BETA 1 of the upcoming Office 2010 (codenamed v14). This version includes 32 & 64 bit installation files. Nice NFO btw…

Description: Microsoft Office 2010, codenamed Office 14, is the successor of Microsoft Office 2007, a productivity suite for Microsoft Windows. Extended file compatibility, user interface updates, and a refined user experience are planned for Office 2010. A 64-bit version of Office 2010 will be available. It will be available for Windows XP SP3, Windows Vista and Windows 7.

download :
part 1
part 2
part 3
part 4
part 5
part 6